Minggu, 09 Oktober 2011

Recent Report "Sm*sh live in Ciwalk"

Nyasar!!! guee nyasarr!!! kenapa banyak abg? kenapa banyak anak kecil?? *pura-pura panik*

nah jadi gini awal ceritanya..
temen aku tuh member salah satu produk kosmetik terkenal asal swedia (pada tau kan produknya apa hint: inisialnya "O" ^^). nah si produk kosmetik ini ngadain acara yang kebetulam bintang tamunya sm*sh, nah diundanglah si gue beserta temen-temen gue untuk datang ke ntu acara. aku mah sebagai teman yang baik *alah* ya datang aja..

singkat kata sm*sh bakal manggung di ntu acara abis magrib dan entah mengapa aku juga ikut nungguin sm*sh bagaikan aku ini seorang sm*shblast..
30menit berlalu..
1 jam berlalu..
sm*sh belum muncul juga! entah mereka nyasar di suriname ato kejebak macet di pasar caringin ga tau kebanjiran di bale endah.. ga ngerti juga gue. biasalah arteshh kemunculannya harus dilama-lama in biar dramatis (iya gitu?)

tapi emang diakuin sih crowd nya gilaaa!!! banyak abis lah.. entah karena faktor gratisan ato emang fans nya si sm*sh itu banyak. aku perhatiin sekitar banyakannya sih abg rentang umur 15-18 tahun dan bahkan ada anak 10-12 taunan!! sementara si guee 22 taun *sigh* gue tua! tau tau! kayanya ini bukan dunia aku.. ckck *tiba-tiba merasa tua sekali*

si neng MC udah autis aja ngomong di atas panggung, udah bingung kayanya ia mau ngomong apa lagi buat ngulur waktu. tapi waktu diulur juga karena faktor penonton yang kurang tertib. biasalah aksi padorong-dorong menjadi sorotan utama. watir deui aya budak leutik nu kagencet (eh keceplosan bahasa sunda ^^). nah jadinya mas-mas security ikutan repot.

ga lama akhirnya artesh ibu kota (ibu kota jawa barat maksudnya :p) dadang juga!! yang sontak disambut meriah oleh para sm*sher (ni gue ganti nama fansclub seenaknya ajeee) oke ralat! sm*shblast.
ka bismaaaa!!!
ka morgaaannn!!!
ka dickyyy!!
ka ilhaaammmm!!!
ka ranggaaaa!!
ka rafaeell!!
ka rezaaa!!!
ka siirrr!!!
ka lauutt we maneh!!
ka mana weh kumaha maneh!!
(abaikan 3 baris terakhir. itu hanya fiktif belaka :p)

semua fans meneriakan bias masing-masing.. si seven hero ini tampil menggunakan kaos putih polos. quite simple for doing performance. mereka tampil membawakan ehhh.. mmmm berapa ya lupa. banyak lah aku udah ga inget heheh :p dan mereka tampil live. cukup memuaskanlah. suara mereka masih terdengar stabil walau sambil ngedance.. 

nah setelah lagu penutup mereka "senyum semangat" penonton pun perlahan bubar dan siap-siap buat ngejar-ngejar mereka. aku sih ga tau gimana kejadiannya, ga ikut ngejar soalnya. ngapain juga ngejar ntar juga mereka ngejar-ngejar aku *pede gila* *digiles sama sm*shblast*

ya udah deh akhirnya aku pulang. pas nunggu angkot, aku ketemu sama sm*shblast, kira-kira mereka masih sma lahh. dengan hebohnya mereka ngomongin sm*sh
"ih tadi ada yang ngelempar hadiah!! tapi mereka bilang 'ih jangan lempar-lempar dong'"
yah sm*sh masih untung juga dilemparin hadiah, daripada lu dilempar granat.. ckckck
terus tiba-tiba mereka teriak histeris terus dadah dadah ke mobil
"itu mobilnya!!! aku inget nomor platnya! tadi ada rangga! dia ngedadahin aku!! kya!!!!"
neng neng kacanya aja gelap ditambah lagi udah malem. tau darimana si rangga ngedadahin? ya mungkin itu ikatan batin antara fans dan idolnya (?)
terus dengan sangat kebetulan, aku seangkot sama para sm*shblast itu dan si gue nguping aja gitu..
mereka heboh banget lah waktu ngobrolin sm*sh, maklum lah cewe. aku jadi ngebayangin, aku sama temen aku kalo ngomongin suju juga hebohnya minta ampunn!!! seorang wanita 22 tahun pun menjadi crazy fangirl yang berasa masih abg -____- 

beruntung juga mereka mengidolakan sm*sh yang masih di satu negara. coba si guee ngefans ma suju yang berada nun jauh di sana. we're live in the same earth, we're live under the same sky but why they are so far far away? curiga mereka itu cuma imajinasi.. hahahah.

sampai aku turun angkot, para sm*shblast masih heboh aja ngomongin idolnya. such an amazing thing isn't it? bisa nonton langsung idol kita dan dekat dengan idol kita..

pengen banget lah nonton SUPER SHOW!!! maybe someday.. someday..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar